PSS Sesumbar Mendapatkan Poin Penuh Atas Lawatannya ke Gresik

gresik24jam.net

Gresik24jam - Modal kurang baik usai takluk di kandang sendiri dari Madura FC, Rabu (2/5) menjadi pelecut bagi penggawa PSS Sleman untuk mencuri poin yang hilang saat melakoni dua laga tandang melawan Persegres Gresik United dan PSBS Biak.

Meski demikian, pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto memilih untuk mengambil hikmah di balik kekalahan anak asuhnya, dengan berbenah, dan kembali fokus menatap laga berikutnya.

Herkis pun enggan mencari kambing hitam dari kekalahan timnya dari Laskar Joko Tole.

Disinggung mengenai absennya jendral lapangan tengah Syamssul Chaeruddin yang mungkin saja berdampak tidak adanya sosok sentral yang mampu mengatur jalannya permainan Elang Jawa, Herkis menampik hal tersebut.

"Saya rasa semua sudah bekerja keras, mungkin ini ketergesa-gesaan yang harus diredam sehingga rencana serangan bisa berjalan maksimal," sanggah Herkis.

Ketidaktenangan penggawa PSS Sleman dalam menguasai bola bukan hanya berimbas pada tidak berjalannya taktik yang direncanakan, namun juga umpan-umpan silang yang mudah terbaca lawan.

Hal ini menjadi bahan evaluasi berharga bagi Herkis yang akan segera ia perbaiki jelang melawan ke Gresik, Minggu (6/5), dan Biak lima hari berselang.

"Artinya permainan seharusnya bisa mengalir. Taktik seharusnya bisa berjalan, lebih tenang membawa bola sehingga passing tidak mudah terbaca. Nanti kita perbaiki. Ini di awal, saya mohon maaf. Ekspektasi pendukung sangat besar, tapi hasil belum maksimal," ungkap Herkis.

"Kita sudah hilang poin di kandang, kita harus curi poin di tandang. Kita harus cari poin, itu target kita," imbuhnya. (tribunjogja)

Sumber : jogja.tribunnews.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: