Polisi Gresik Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

gresik24jam.net

Gresik24jam - Puluhan personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik membagi-bagikan makanan buka puasa (takjil) kepada para pengendara yang melintas di jalan Gubernur Suryo, Gresik, Jum’at (18/5/2018).

Kanit Dikyasa Ipda Darwoyo yang saat itu memimpin kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa ke pengendara mengatakan, aksi simpatik tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Gresik mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Gresik.

“Kami menghormati dan peduli pada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Kita berharap santapan berbuka puasa ini bisa menjalin tali silaturahmi,” ujar Ipda Darwoyo.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha melalui Kanit Dikyasa Ipda Darwoyo berharap pemberian takjil tidak hanya kali ini saja, tapi dilakukan berkelanjutan di hari-hari berikutnya dengan mengambil lokasi yang berbeda dan merupakan salah satu titik simpul kepadatan lalu lintas.

Selain membagikan takjil kepada para pengendara, personel Satlantas Polres Greaik juga mengimbau pengendara agar tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Kita juga menyampaikan pesan kepada pengendara untuk menaati peraturan dalam berlalu lintas. Seperti memakai helm dan kelengkapan surat kendaraan dan sebagainya,” tuturnya.

Sementara itu, pembagian takjil juga dilakukan dibeberapa tempat seperti panti asuhan serta komunitas becak Gresik. (as)


Artikel ini telah tayang di Beritagresik.com dengan judul Polisi Gresik Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat, http://beritagresik.com/news/peristiwa/19/05/2018/polisi-gresik-bagikan-takjil-gratis-kepada-masyarakat.html.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: