Niat Menjala Ikan, Pria di Gresik Malah Menangkap Mayat Manusia Dengan Jaringnya

gresik24jam.net

Gresik24jam - Warga sekitar Bendung Gerak Sembayat (BGS), Desa Sidomukti Kecamatan Bungah geger dengan temuan mayat, Senin (21/5/2018).

Mayat tersebut ditemukan pencari ikan di bendungan sungai Bengawan Solo.

Dari informasi yang dihimpun Surya Online, mayat ditemukan M Sholikhin (56), warga dusun Perhubungan, Desa Sidomukti, Kecamatan Bungah, kabupaten Gresik, yang sehari-hari mencari ikan di BGS.

Saat sedang mencari ikan, jaring yang dia lempar malah menangkap banda yang ukurannya cukup berat. Saat ditarik, baru diketahuinya bahwa yang ditangkapnya adalah mayat.

Melihat mayat, Sholikhin langsung memberitahukannya ke masyarakat.

Info itu lallu dilaporkan ke Polsek Bungah.

Setelah jasad dievakuasi dan diperiksa, terungkap bahwa tidak ada bekas kekerasan di mayat tersebut.

Selain itu, mereka juga berhasil mengidentifikasi mayat yang belakangan diketahui bernama Ahmad (57), warga  Desa Mojopurowetan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

Kapolsek Bungah, AKP Said mengatakan, pihak keluarga dari Mojopurowetan Kecamatan Bungah telah mengakui bahwa anggota keluarga keluar rumah sejak Jumat (18/5/2018) untuk menangkap ikan.

"Dari laporan pihak keluarga, korban keluar rumah sejak Hari Jumat. Kemungkinan terpeleset dan akhirnya hanyut di Bengawan," kata Kapolsek Bungah AKP Said, Senin (21/5/2018).

Sementara menurut keterangan istri korban, Lailatul Qomariyah, korban sejak Jumat ( 18/5/ 2018) pukul 16.00 WIB berangkat mencari ikan ke sungai Bengawan Solo yang berada di jembatan BGS Desa Sidomukti dengan membawa alat jaring.

"Sabtu, pagi telah mendapat kabar bahwa bapak telah meninggal dunia dan belum ditemukan. Sehingga baru tadi pagi ditemukan di BGS," kata Qomariyah saat di Mapolsek Bungah. 


Artikel ini telah tayang di Surabaya.tribunnews.com dengan judul Niat Menjala Ikan, Pria di Gresik Malah Menangkap Mayat Manusia Dengan Jaringnya, http://surabaya.tribunnews.com/2018/05/21/niat-menjala-ikan-pria-di-gresik-malah-menangkap-mayat-manusia-dengan-jaringnya.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: