Mengenaskan, Nenek di Gresik ini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Reyot lalu Ditemukan Tewas Membusuk

gresik24jam.net

Gresik24jam - Nasri (63), warga Dusun Ponganganrejo, Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik, ditemukan warga dalam kondisi tewas membusuk di gubuknya yang reyot, Selasa (8/5/2018).

Informasinya bahwa penemuan mayat tersebut atas laporan warga yang mencium bau busuk dari dalam gubuk reyot berukuran 3 meter persegi.

Masyarakat lalu ramai-ramai membuka pintu gubuk tersebut. Sehingga yang ditemukan yaitu sebuah mayat tergeletak di lantai tanah dalam kondisi penuh cairan warna hitam seperti oli.

“Warga heran dan kaget melihat mayat yang sudah membusuk dan banyak cairan hitam. Sehingga warga langsung lapor ke Polsek,” kata Kanit Reskrim Polsek Manyar Aiptu Aziz, Selasa (8/5/2018).

Selanjutnya anggota Polsek Manyar melakukan identifikasi dan mengevakuasi jasad nenek Nasri ke RSUD Ibnu Sina untuk diotopsi.

“Hasil autopsi tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan kabar di masyarakat bahwa ada siraman minyak, itu tidak betul, sebab seseorang meninggal dunia yang sudah lama pasti tubuhnya akan mengeluarkan cairan seperti lemak dan berwarna hitam,” imbuhnya.

Abdul Rokim warga sekitar mengatakan setiap hari Nasri bekerja sebagai pengemis. Sehingga warga tidak curiga kalau ada orang di dalam rumah.

“Dikira korban keluar rumah untuk minta-minta. Ternyata ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia lebih dari sepekan,” kata Abdul.

Sumber : surabaya.tribunnews.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: