Mau Tahu Yang Dilakukan Para Rocker Gresik Saat Reuni?

gresik24jam.net

Gresik24jam - Ratusan pecinta dan musisi musik rock di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rock In Gresik (RIG) bereoni. Pertemuan mereka di meriahkan oleh beberapa group rock papan atas Jawa Timur diera tahun 80 an. Diantaranya, Brigade Metal, Borgol dan Mr Jack.

Kumpulnya para seniman rock di Gresik yang bertajuk Im Rocker in Gresik Concert yang di gelar oleh Rock In Gresik (RIG) tersebut berlangsung meriah di Kopi Kelir Jalan Dr Wahidin Gresik.

Selain group music rock Borgol dan Mr Jack yang tampil pada saat itu, Brigade Metal musisi kawakan yang konon didominasi oleh satu keluarga asal Kota Surabaya.

Dalam penampilannya mampu menghipnotis para pengunjung, lebih lebih lewat vokalis Yoyok dan seorang pemegang bas musisi yang di kenal dengan multi talenta Imron Sadewo itu setiap notasi dan beking vocalnya yang mampu menghibur penonton.

Wakil ketua RIG, Fitriansyah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sesama pecinta dan musisi rock yang ada di Kota Pudak. Melalui setiap event, dirinya berharap musik rock dapat membawa nama Gresik.

"Tak hanya bereoni, kedepan kita ingin membawa Gresik melalui musik rock," katanya kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Senin (7/5/2018).

Fitriansyah berharap, selain mengajak pecinta dan musisi rock era 80-an. Melalui event tersebut, dirinya ingin merangkul semua komunitas ataupun kaum milenial untuk mengenal musik cadas itu.

Ia membeberkan, jika event tersebut bagus dan bisa menjadi acara rutin, tidak menutup kemungkinan, di Gresik juga akan ada wisata musik yang seperti di daerah lain seperti Surabaya, Malang dan kota besar lainnya di Indonesia.

"Jika itu terjadi, musik rock akan membawa berkah dan ada efek domino ke masyarakat luas," harap Wakil Ketua Rock In Gresik (RIG) itu. (*)

Sumber : timesindonesia.co.id

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: