Inilah yang Dilakukan Polisi Gresik Saat Hari Jum'at, Jalankan Program Berkah Keliling dan Temui Tukang Becak

gresik24jam.net

Gresik24jam - Anggota Polres Gresik menyebarkan nasi bungkus kepada tukang becak. Kegiatan Jumat Berkah dari anggota Satlantas Polres Gresik untuk berbagi dan meringankan dengan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan pertama kegiatan sosial ini anggota Polres Gresik membagikan 250 bungkus kepada tukang becak dan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan itu dimulai dari Jl Gubernur Suryo Kecamatan Gresik sampai perempatan Jl Kapten Dulasim, Kecamatan Kebomas.

"Kegiatan sosial yang kelihatan kecil ini diharapkan bisa menggugah hati anggota Polres Gresik untuk berbagi dengan masyarakat," kata Kasubag Humas Polres Gresik Iptu Engkos Sarkosi, Jumat (4/5/2018).

Lebih lanjut Engkos mengatakan bahwa kegiatan sosial ini untuk menyatukan Polri dengan masyarakat. Sehingga Polri betul-betul mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan setiap hari Jumat. Sesuai arahan dari Pak Kapolres AKBP Wahyu melalui program ‘Jumat Sedekah’. Sehingga Polri mengayomi,” ujar Engkos Sarkosi.

Sementara Nur Kholis, tukang becak yang mangkal di Jl RA Kartini dekat Rumah Sakit Semen Gresik mengatakan bahwa, pembagian nasi bungkus ini betul-betul bermanfaat dan meringankan beban masyarakat. Sebab, untuk kebutuhan makan di Kota Gresik sangat mahal.

"Sekali makan bisa lima belas ribu. Itu untuk sekali narik penumpang becak yang antrenya lama," kata Nur Kholis, asal Jawa Tengah. 

Sumber : surabaya.tribunnews.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: