Dini Ameliya Rizqi : Dambakan Jadi Ibu Rumah Tangga

gresik24jam.net

Gresik24jam - Gadis milenial umumnya bercita-cita setinggi langit meski tidak selamanya cita-cita itu tergapai. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Dini Ameliya Rizqi.

Gadis belia yang hobinya menghabiskan waktu dengan alam ini malah mendambakan sebagai ibu rumah tangga.

Dia beralasan,  selama ini perkembangan teknologi dan informasi bisa membahayakan karakter anak jika kurang pengawasan orang tua.

Dini, sapaan akrabnya, memiliki hobi traveling ini memaparkan bahwa generasi muda sekarang ini perlu pengawasan ketat dari orang tua.

Sebab, perkembangan teknologi informasi adanya gadget bisa disalah gunakan sehingga mempengaruhi pola berfikir dan bertindak yang tidak baik.

"Jika tidak diawasi, maka anak-anak akan terpengaruh oleh teknologi informasi. Seperti film yang kurang baik di internet. Agar film yang dilihat itu bermanfaat bagi perkembangannya, maka harus ada pendamping dari orang tua secara maksimal," kata alumnus Madrasah Aliyah Al Madani Kecamatan Menganti Gresik, Senin (30/4/2018).

Anak  pertama dari empat bersaudara ini mengatakan bahwa untuk meningkatkan pengetahuan dan belajar tentang rumah tangga, Dini melakukan jalan -jalan ke wisata alam. Seperti ke hutan Pinus di Jogjakarta dan wisata Umbul Ponggok Klaten Jawa Tengah.

"Di sana ada pelajaran alam untuk mendidik anak yang baik," kata gadis kelahiran 11 Januari 1991 yang juga tenaga honorer di DPRD Gresik.

Sumber : surabaya.tribunnews.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: