Deretan Selebritas yang Tetap Eksis Tapi Menomor Satukan Pendidikan

gresik24jam.net

Gresik24jam - Memiliki wawasan dan ilmu yang bermanfaat merupakan hal penting sebagai bekal kita untuk menggapapai cita-cita di masa depan. Untuk memiliki itu semua, banyak di antara kita menempuh pendidikan baik di luar maupun luar negeri, tak terkecuali para selebritas di Indonesia. Bahkan, para selebritas ini pun sampai rela mengorbankan karier mereka di Indonesia hanya untuk fokus dalam mengenyam pendidikan.

Nah, untuk itu di sini Popbela akan beritahu kamu siapa saja para artis yang rela mengorbankan kariernya demi menempuh pendidikan. Semoga bisa menginspirasi kamu ya, Bela!

1. Alyssa Soebandono

gresik24jam.net

instagram.com/ichasoebandono 

Siapa sih yang nggak kenal sama perempuan yang satu ini? Yap, Alyssa Soebandono. Istri dari aktor Dude Herlino ini punnggak main-main soal pendidikannya. Terbukti ia mendapatkan gelar S2-nya di London School of Public Relation (LSPR) dengan predikat “Best of The Best Student”. Walau Alyssa menyelesaikan jenjang S2-nya di Indonesia, pendidikan di negara lain pun juga pernah ia tempuh. Alyssa menyelesaikan jenjang S1-nya di Monash University dengan jurusan Communication Art. Selain itu, Alyssa juga pernah menjadi siswa pertukaran ke Sussex University di Inggris. Hebat banget kan, Bela?

2. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

gresik24jam.net

instagram.com/iqbaal.e 

Anak zamannow pasti tahu siapa dia. Yap, cowok ganteng pemeran film Dilan 1990 ini sedang mendapatkan banyak perhatian setelah membintangi film tersebut. Popularitasnya di Indonesia yang semakin meningkat tak lantas membuat ia menyampingkan urusan pendidikan. Bayangkan saja, Bela, Iqbaal mampu menyelesaikan syuting di dua film tahun ini tanpa mengganggu waktu kuliahnya. Diketahui bahwa saat ini Iqbaal sedang menempuh pendidikan di negeri paman sam. Kita doakan saja semoga karier dan pendidikan Iqbaal berjalan dengan lancar ya, Bela!

3. Sherina Munaf

gresik24jam.net

instagram.com/sherinasinna 

Generasi 90a-an pasti tahu siapa dia. Ia adalah Sherina Munaf. Cewek yang sudah menamatkan gelar sarjananya di University of Sidney ini tak lantas membuatnya merasa puas dalam menimba ilmu. Diketahui bahwa Sherina sangat mencintai dunia manga sehingga ia memutuskan untuk mengambil kursus intensif Bahasa Jepang selama 40 minggu. Bahkan, Sherina pernah mengisi OST sebuah manga dengan judul lagu “Niwa No Chigusa”. Coba dengerin deh, Bela! Dijamin kamu bakal menikmati suara indah Sherina!

4. Dian Sastrowardoyo

gresik24jam.net

instagram.com/therealdisastr 

Anggun, cantik, dan bijaksana. Itulah yang menggambarkan sosok perempuan yang satu ini. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta Ini mengatakan bahwa seorang ibu harus berpendidikan tinggi untuk mendidik anak-anaknya. Dengan mengatakan hal tersebut, ia pun membuktikan dengan mengenyam pendidikan hingga jenjang S2. Nggak main-main, ketika lulus dari Universitas Indonesia ia mendapatkan predikat cum laude. Salut deh!

5. Tompi

gresik24jam.net

instagram.com/@dr_tompi 

Menjadi penyanyi sekaligus dokter membuat cowok ganteng yang satu ini banyak diganderungi fans. Bagaimana tidak? kariernya yang cemerlang di belantika musik tanah air tak lantas membuat cowok ini puas. Untuk itu, Tompi pun menempun pendidikan dokter spesialis bedah plastik di Universitas Indonesia. setelah menyelesaikan pendidikan dokter spesialisnya, ia bersama teman-temannya mendirikan klinik kecantikan yang berlokasi di Kebayoran Baru. Keren banget, kan?

Jadi, mana artis yang cukup menginspirasimu, Bela?


Artikel ini telah tayang di Popbela.com dengan judul Deretan Selebritas yang Tetap Eksis Tapi Menomor Satukan Pendidikan, https://career.popbela.com/inspiration/aditya-octaviana/seleb-yang-mementingkan-pendidikan?utm_source=lineND&utm_medium=lineND&utm_campaign=lineND.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: