Bupati Gresik Sidak Kantor Pejabat Baru Dilantik

gresik24jam.net

Gresik24jam - Pasca melakukan mutasi, Bupati Gresik, Sambari Halum Radianto, langsung melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) ke kantor pejabat baru yang dilantik. Ini untuk memastikan, apakah pejabat baru itu sudah mulai ngantor dan melakukan aktivitas apa belum setelah dilantik, Kamis (16/5) kemarin.

Sidak pertama dilakukan bupati ke kantor Dinas Perhubungan (Dishub). Bupati langsung disambut Nanang Setiawan, Kepala Dinas Perhubungan yang baru saja dilantik sehari sebelumnya oleh bupati. Bupati didampingi Sekda Gresik Djoko Sulistio Hadi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Nadlif mengumpulkan seluruh jajaran pejabat Dinas Perhubungan Gresik untuk diberi arahan.

”Kami berharap kinerja Dinas Perhubungan Gresik ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Kalau kemarin masih di Plt, dirangkap Bapak Andhy Hendro Wijaya yang juga menjabat Kepala BPPKAD, saat ini sudah ada pimpinan yang baru yaitu Bapak Nanang Setiawan tentunya harus lebih optimal dan lebih baik,” kata bupati.

Bupati berharap seluruh jajaran Dinas Perhubungan bekerja keras. Sebab, menurut bupati, sebentar lagi Lebaran perlu penanganan khusus untuk mengantisipasi kemacetan arus mudik dan arus balik. ”Rambu-rambu harus ditata kembali. Rambu yang tidak layak dan tidak mendukung estetika keindahan segera diganti. Kalau perlu ditambah juga harus ditambah,” tandas bupati.

Sebelumnya, bupati beserta rombongan mengunjungi Kantor Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD). Bupati diterima Kepala BPPKAD Gresik, Andhy Hendro Wijaya beserta jajaran pejabat BPPKAD. Bupati juga sampaikan selamat kepada beberapa pejabat yang baru dilantik yang beberapa diantaranya mendapat promosi jabatan. Diantaranya, Sekretaris Mukhtar serta Kabid PBB dan BPHTB Mustofa dan Kabid Anggaran, Mat Yasid yang baru mendapat promosi ke eselon III. ”Kita harus berusaha keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Yang penting anda semua harus bekerja lebih baik,” harap bupati.

Sekda Gresik yang ikut memberikan pengarahan mengatakan bahwa promosi ini bagian dari reward. Untuk itu Sekda berharap agar semua staf bekerja sebaik-baiknya. ”Yang penting loyalitas kepada atasan, karena atasan yang punya wewenang untuk menilai sehingga reward dan punishment,” kata Sekda. [eri]


Artikel ini telah tayang di Harianbhirawa.com dengan judul Bupati Gresik Sidak Kantor Pejabat Baru Dilantik, http://harianbhirawa.com/2018/05/bupati-gresik-sidak-kantor-pejabat-baru-dilantik/.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: