Belum Menunjukkan Performa yang Stabil, Pemain Persegres Gresik United Kecewakan Pelatih

gresik24jam.net

Gresik24jam - Performa pemain Persegres Gresik United ketika bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman pada lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Timur di Stadion Gelora Joko Samudro, Minggu (6/5) sore WIB, menimbulkan kekecewaan bagi pelatih Pudji Handoko.

Gresik United unggul lebih dulu usai Nunung Dwi Cahyo dengan tenang meneruskan umpan Zainal Arifin di menit ke-74. Namun keunggulan tidak bisa dipertahankan, karena PSS mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-82 melalui esksekusi penalti Achmad Hisyam.

“Saya enggak bisa omong apa-apa. Semua sudah lihat sendiri penampilan pemain di lapangan. Saya tidak akan protes [penalti], karena itulah hasil pertandingan. Meski kami protes, hasilnya pun takkan berubah. Kami jalani saja, inilah Indonesia,” ujar Pudji.

Terlepas dari itu, Pudji menyanjung mental pemain yang tidak terpengaruh dengan berbagai keputusan wasit. Pudji optimistis para pemain bakal bangkit di laga selanjutnya.

“Insya Allah secara mental anak-anak kuat. Mereka beberapa kali pertandingan sudah teruji, dan enggak pernah protes berlebihan. Kesabaran mereka sudah teruji, terbukti mereka enggak anarkis, enggak protes berlebihan, semua kami terima,” ucap dia.

Sementara pelatih PSS Heri Kiswanto mensyukuri keberhasilan mencuri poin di kandang lawan setelah sebelumnya menelan kekalahan di Maguwoharjo. Hanya saja, ada sejumlah catatan yang dibeberkan Heri.

“Pertandingan cukup baik, kedua belah pihak saling lakukan tekanan berusaha untuk mencetak gol. Kami memang punya beberapa peluang, sayang kurang tenang sedikit, sehingga banyak peluang yang disia-siakan. Kalau lebih tenang, mungkin hasilnya akan bisa lebih baik,” jelas Herkis, sapaan Heri.

“Pemain sudah bekerja keras. Saya salut kepada pemain, dan dapat poin satu. Tapi ke depan harus bisa lebih baik lagi. Pertandingan masih banyak, dan kami harus bisa menjalani pertandingan ke pertandingan supaya kami masuk di empat besar dulu.”

“Gol Gresik ke gawang kami sudah saya tanyakan kepada bek dan kiper, memang ada sedikit keragu-raguan untuk siapa yang ambil, dan akhirnya terlambat. Ini harus kami perbaiki.” (gk-43)

Sumber : goal.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: