Beginilah Jadinya, Warga Surabaya Disuruh Transaksi Sabu di Gresik, Upahnya Bikin Melas, Cuma Dikasih Uang untuk Ngopi

gresik24jam.net

Gresik24jam - Polres Gresik menangkap MR (54), warga Ambengan Batu, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. MR ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Gresik lantaran terbukti bawa 0,28 gram sabu dalam bungkus kotak plastik.

Terungkapnya kasus peredaran narkoba ini berawal dari laporan masyarakat ke anggota Polres Gresik bahwa akan ada transaksi sabu-sabu di Jl Veteran Kecamatan Kebomas.

Dari informasi itu, Kapolres Gresik AKBP, Wahyu Sri Bintoro, langsung menerjunkan anggotanya untuk mengintai dan menangkap pelaku pengedar narkoba tersebut.

Sekitar pukul 14.30 WIB, polisi berhasil mengamankan MR yang diduga menyalahgunakan narkotika golongan I jenis sabu di Jl Veteran Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

"Dari pelaku MR ditemukan barang bukti berupa sabu sebanyak 0,28 gram yang disimpan dalam kotak plastik," kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro dengan didampingi Kasat Narkoba AKP Redik Tribawanto, Jumat (4/5/2018).

Redik mengungkapkan dari MR berhasil diamankan barang bukti berupa tisu bekas warna, lilitan isolasi warna hitam, Ponsel warna hitam beserta simcard dan satu tas warna hitam.

"Tersangka ditahan di Mapolres Gresik guna penyidikan lebih lanjut," kata Redik.

Akibatnya, tersangka MR dikenakan Pasal 112 Ayat (1) Juncto Pasal 114 Ayat (1) UU RI Nomor 35/2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Sementara MR mengaku bahwa mengirimkan sabu atas titipan teman sendiri.

"Saya disuruh teman. Diberi uang untuk ngopi," kata MR kepada kasat narkoba

Sumber : surabaya.tribunnews.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: