Relawan Khofifah-Emil dan Gus Ipul-Puti di Gresik Lakukan Hal Ini untuk Kenalkan Paslon Jagoannya

gresik24jam.net

Gresik24jam - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Emil Dardak mengajak tukang becak sarapan bareng.

Hal ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama menikmati sarapan bareng Cagub-cawagub Jatim.

Khozin Maksum, pendiri RGS, mengatakan kegiatan sosial ini untuk mengajak masyarakat mengenal sosok calon pemimpin Khofifah - Emil Dardak.

"Dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui sosok Cagub Khofifah - Emil Dardak. Dengan contoh kegiatan sosial ini bisa menggambarkan sosok Cagub yang rendah hati, peduli sama wong cilik," kata Abah Khozin sapaan akrabnya, Minggu (29/4/2018).

Ketua RGS Jatim, Muslih, menambahkan bahwa kegiatan yang berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten Gresik ini membagikan sekitar 150 nasi kotak dan koas kepada tukang becak.

"Kegiatan ini untuk mengajak para relawan Khofifah - Emil untuk merasakan nikmatnya sarapan bareng tukang becak. Semoga bisa mengusung Khofifah- Emil sampai pelantikan," kata Muslih.

Sementara itu, untuk Tim pasangan Cagub - Cawagub Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno terus bergerak dari warung kopi ke warung kopi.

"Kami gerakan tim yang ada di masing-masing ranting untuk mengenalkan Cagub Gus Ipul - Cawagub Mbak Puti dari warung ke warung kopi," kata Agus Khumaidi Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Gresik.

Sumber : surya.co.id

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: