Polres Resmikan Pos Satgas Giri Sakti, Inovasi ini Disebut sesuai Gresik Berpredikat Bebas Korupsi

gresik24jam.net

Gresik24jam - Polres Gresik meresmikan Pos Satgas Giri Sakti. Pos itu digunakan untuk koordinaai segala unit. Mulai reskrim, lantas, Polair, Sabhara, dan intel.

Selama ini Pos Polisi di Jl Kalimantan berada di pintu masuk bagian utara perumahan Gresik Kota Baru, Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar. Kemudian ditambah fasilitas oleh jajaran Reskrim untuk gelar perkara ketika ada tindak kriminalitas.

"Posko Giri Sakti ini berfungsi menyatukan penegakkan hukum dan gelar perkara tindak kriminalitas. Masyarakat juga bisa memanfaatkannya terkait layanan kepolisian," kata Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Adam Purbantoro, Senin (9/4/2018).

Dari banyaknya fungsi Pos Giri Sakti itu, diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi. Sehingga bisa meningkatkan pelayanan masyarakat secara transparan.

"Inovasi ini sesuai prestasi Polres Gresik yang memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," kata Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito.

Sedang Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengharapkan posko Giri Sakti ini bisa mencegah tindak kejahatan. Sehingga tercipta Gresik yang tentram dan ayem.

"Jika ada kejahatan penanganannya lebih cepat dan akurat," kata Sambari.

Sumber : surya.co.id

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: