Polres Gresik Resmi Dinakhodai AKBP Wahyu Sri Bintoro

gresik24jam.net

Gresik24jam - Tongkat komando Kapolres Gresik resmi diambil alih AKBP Wahyu Sri Bintoro, pada Rabu (25/04/2018). Mantan Kapolres Bojonegoro tersebut menggantikan posisi AKBP Boro Windu Danandito yang ditarik ke Mabes Polri sebagai Kasubagmonev Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri.

Prosesi pisah sambut pun dilangsungkan sebagai bentuk pelepasan dan pergantian pucuk pimpinan Polres Gresik. Kehadiran AKBP Wahyu Sri Bintoro bersama istri disambut dengan prosesi pedang porah. Sementara sejumlah anggota yang lain tampak berbaris sambil melemparkan bunga melati.

Tampak pula ratusan karangan bunga bertuliskan ‘Selamat Datang AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Selamat Jalan AKBP Boro Windu Danandito’ kiriman dari sejumlah instansi dan perusahaan berjajar di depan halaman Mapolres Gresik, Jalan Basuki Rahmad Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, dirinya siap melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh AKBP Boro Windu Danandito. Antara lain pembentukan Tim Giri Sakti, Satgas Cybercrime dan Aplikasi Go Sigap.

“Dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), menjadi tugas berat kami. Mohon bantuan dan doanya selama di Gresik. Dan semangat dalam kondisi apapun,” kata Wahyu.

Wahyu berharap dalam Pilkada serentak ini di wilayah Gresik dapat berjalan dengan sukses, aman, lancar dan damai. “Kita akan terus melakukan pengawasan terhadap anggota dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan masyarakat juga jangan mudah percaya dengan berita hoax,” pungkasnya.

Di akhir acara pisah sambut, AKBP Boro Windu dan istrinya tampak dibopong oleh sejumlah kapolsek menuju ke luar Mapolres Gresik. Selanjutnya AKBP Wahyu Sri Bintoro dan istrinya juga ikut dibopong ke gerbang masuk Mapolres Gresik sebagai bentuk prosesi penyambutan.

Sumber : faktualnews.co

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: