Netizen Gresik Bantu Bayi Tanpa Lubang Anus

gresik24jam - Netizen Gresik Bantu Bayi Tanpa Lubang Anus

Gresik24jam - Netizen atau warganet di Kabupaten Gresik kembali memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini santunan diberikan kepada Haqiqi Saputra, bayi yang terlahir tanpa lubang anus di Kecamatan Cerme.

Santunan tersebut diserahkan perwakilan netizen yang tergabung dalam Grup Facebook LOWONGAN KERJA GRESIK JATIM (LKGJ), COMPRES COMMUNITY dan BERITA GRESIK, Minggu (8/4/2018).

“Sore tadi kami serahkan bantuan dan diterima oleh orang tua adik Haqiqi Saputra,” kata MH Nurul Huda, perwakilan komunitas LKGJ lewat berita rilis yang diterima redaksi BeritaGresik.com.

Huda mengungkapkan, dana bantuan yang diberikan kepada keluarga Saputra di Perum Queen, Cerme, Gresik, sebesar Rp 1.350.000. Dana diperoleh dari anggota komunitas. Bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban keluarga Saputra.

“Semoga diberi kesabaran, dan juga atas nama admin LKGJ menghaturkan terima kasih banyak, karena menitipkan donasi yang terkumpul Rp 1.350.000. Semoga sedikit bisa membantu keluarga,” ujarnya.

Bantuan diserahkan langsung di kediaman orang tua bayi Saputra. Selain dihadiri perwakilan dari komunitas Facebook LKGJ Nurul Huda, tanpak perwakilan dari komunitas Compres Community Hilmi. (as)

Sumber : beritagresik.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: