Liga 2, Kekompakkan Jadi Kunci Persegres Taklukkan Semeru FC

gresik24jam.net

Gresik24jam - Persegres Gresik United menang 2-1 atas Persigo Semeru FC dalam laga perdana Liga 2 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (26/4/2018) malam.

Dua gol kemenangan tim Laskar Joko Samudro dipersembahkan oleh Malik Risaldi saat pertandingan baru berjalan satu menit dan Nunung Dwi Cahyo pada menit ke-59. Sementara itu gol balasan Semeru FC dilesakkan M Yogi Novrian pada menit ke-15.

“Saya bangga dengan (perjuangan) anak-anak pada malam ini untuk mempersembahkan kemenangan bagi masa depan Gresik,” ujar pelatih Persegres Pudji Handoko, selepas pertandingan.

Ia mengatakan, kunci utama kemenangan adalah kekompakkan, meski persiapan Persegres dianggap paling mepet.

“Sering kali saya bicara, kuncinya itu adalah kebersamaan. Tanpa keharmonisan dan kebersamaan, tidak akan terwujud apa yang terjadi pada malam ini. Walaupun ada banyak pemain bintang tapi ada gap, situasi pasti nggak akan sebaik malam ini,” ucapnya.

Pemain Persegres, Revi Agung Wibawa, mengimbau rekan-rekannya untuk tidak cepat puas. Menurutnya, ini baru pertandingan perdana sehingga masih banyak pertandingan yang harus dilalui pada musim ini.

“Para pemain sudah kerja keras dan ini hasil terbaik untuk hari ini. Tetapi ini baru awal, kami akan terus kerja keras dan memperbaiki permainan, juga harus lebih fokus lagi untuk pertandingan salanjutnya,” tutur Revi.

Pemain yang menempati posisi di lini pertahanan ini berharap, Persegres mampu mempertahankan tren sehingga memelihara asa promosi ke Liga 1 pada musim depan.

“Mudah-mudahan kami bisa terus pertahankan tren positif ini dengan terus meraih kemenangan,” kata dia.

Sumber : bola.kompas.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: