Inul Beber Rahasia Sukses, Jumlah Pegawainya Bikin Shock!

gresik24jam - Inul Beber Rahasia Sukses, Jumlah Pegawainya Bikin Shock!

Gresik24jam - Inul Daratista pertama kali dikenal sebagai penyanyi dangdut. Kesuksesan Inul yang meniti karir dari nol membuatnya tak lupa untuk merambah bidang lain di luar musik. Selain membuka bisnis karoke, istri dari Adam Suseno itu juga dikenal sebagai pemilik usaha kue kekinian.

Tetap menjalani karier sebagai penyanyi dan mengisi berbagai program acara, Inul tentu tak bisa menjalankan semua aktivitasnya sendiri. Wanita asal Pasuruan Jawa Timur itu merekrut banyak pegawai untuk menjalankan semua bisnisnya.

Tak disangka, pemilik goyang ngebor ini ternyata mempekerjakan 10 ribu karyawan.

Penuturan Inul itu disampaikan dalam unggahan perjalanan bisnis di akun instagramnya. Wanita yang kini berusia 39 tahun itu menceritakan kisahnya merintis bisnis sampai memiliki ribuan karyawan.

"Kantorku ora apik yo ah gak apalah. Tapi alhamdulillah menghasilkan byk. Banyak pegawainya,lumayan hampir 10.000 karyawanku hehehehe. anakku akeh. Tak perlu gengsi sing penting halal, dan bisa bermanfaat bagi org banyak,"  tulis Inu Daratista melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Senin 9 April 2018.

Zaman Sekarang Orang Tertawa Ketika Kita Terpuruk

Inul berpesan pada follower-nya agar selalu menjadi orang yang selalu bisa memberi dan bukan menerima atau meminta ke atasa. Untuk itu, dia berharap followernya agar bekerja sekuat tenaga selama masih ada energi dan napas.

"Ketika kau sdh lemah dan memiliki tabungan utk happy dan berobat ketika sakitmu datang ,kau tak resah dan meminta belas kasihan org lain yg belum tentu membantu dan mengasihanimu. Jaman sekarang org hanya mampu tepuk tangan dan tertawa melihat kita terpuruk jatuh,".

Wanita 39 tahun ini juga menyarankan followernya untuk selalu tetap merendah meski kesuksesan dan kekayaan sudah diraih. Tidak perlu pamer dengan kekayaan yang dimiliki saat ini.

Pesan untuk Selalu Rendah Hati

Apalagi banyak orang yang mungkin akan berusaha mati-matian untuk menjatuhkan seseorang yang sudah menggapai kesuksesan.

"miliki ILMU PADI makin sukses makin merunduk, MAKIN SUGIH-KAYA seolah2 kamu org biasa saja tak perlu pamer sbb tak akan ada untungnya. Sing penting hidup itu harus tahan banting," ucapnya.

Kemudian diakhir, Inul mengingatkan agar kita sebagai manusia hilangkan rasa ego dan dengki dengan orang lain. Karena menurut dia berbaik sangka kepada orang lain itu lebih baik karena kebaikan akan terus menyertai kita.

"Lewatin kebencian,lupakan ego,hilangkan dengki dan cemburu,belajar ikhlas dan ttp berbaik sangkaa. Sebab KARMA kebaikan akan melindungi kita jika kita melangkah dgn semua kebaikan2 dijalan yg benar." tutupnya.

Sumber : dream.co.id

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: