Hadirkan Jasa Ojek Jenazah, Pria Ini Dapat Untung Besar!

gresik24jam.net

Gresik24jam - Kini berprofesi sebagai tukang ojek kian digandrungi. Apalagi dengan perkembangan jaman yang ada, tukang ojek pun seakan naik derajatnya. Kalian tak perlu lagi mendatangi tukang ojek tersebut, karena ada aplikasi yang akan menjemput kalian.

Jika dibandingkan dengan yang dulu, memang sekarang lebih efisien. Hemat waktu dan juga biaya yang dikeluarkan aman bagi kantong. Dengan adanya ojek kalian bisa terbantu dengan jasa antar jemput tersebut.

Namun pernahkah kalian membayangkan jika ada sebuah ojek yang mengantarkan penumpangnya adalah orang yang sudah meninggal? Ya, sesosok jenazah yang mereka bonceng. Mendengarnya saja, sudah dibuatnya merinding.

Hal ini memang nyata adanya. Karena di Kongo, Afrika terdapat layanan tersebut. Dalam halaman Facebook pria bernama PK Kasirim mengunggah foto tukang ojek tersebut. Di Kongo ini, jasa layanan tersebut bernama boda-boda.

Boda-boda memang menjadi alat transportasi pengantar jenazah di Kongo. Mereka biasanya mengantarkan jenazah dari rumah duka ke tempat tujuan. Namun mereka tidak menjelaskan secara detail berapa upah yang mereka dapat. Yang jelas mereka mendapatkan keuntungan yang besar dari jasa tersebut.

Meski demikian, menjadi seorang boda-boda bukanlah orang yang sembarangan. Mereka adalah orang yang bernyali besar. Dengan keuntungan besar tersebut, para boda-boda begitu semangat menjalani profesinya.

Sumber : plus.kapanlagi.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: