Gelora Ultras Mania Gresik Tetap Terjaga Meski Klub Kebanggaan Mereka Loyo

gresik24jam.net - Gelora Ultras Mania Gresik Tetap Terjaga Meski Klub Kebanggaan Mereka Loyo

Gresik24jam - Seakan tidak ingin larut dalam kegalauan dikala permainan klub Persegres GU (Gresik United) mulai loyo, para supporter Ultras justru memperlihatkan gelora semangat mereka dengan berkumpul di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), pada Sabtu (07/04/2018) malam.

Ajang pertemuan antar sesama pendukung Ultras ini diberi nama ‘We Are United’ yang berarti kita adalah bagian dari Persegres GU. Sejumlah band musik lokal pun satu persatu tampil untuk memeriahkan acara ini.

Sekretaris Ultras Mania Imam Junaedi mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk eksistensi supporter Ultras di tengah keterpurukan tim yang mereka dukung. “Meski klubnya loyo tapi supporter Ultras tetap semangat,” ujar Imam Junaedi.

Dia berharap dengan acara pertemuan yang dihadiri ratusan supporter Ultras ini bisa mengetuk hati pihak managemen Persegres GU yang dinilai tidak mampu mengelola tim kebanggaan Kota Pudak ini.

“Kalau memang pihak managemen Persegres GU sudah tidak mampu lagi mengelola tim kebanggaan kami, maka tolong kembalikan saja pengelolaannya kepada masyarakat Gresik,” tegas pria berambut kuncir ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Reza salah seorang supporter Ultras asal Desa Pandu Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Dia sengaja hadir demi menunjukkan rasa kebersamaan diantara para suppoter.

“Saya ingin tim Persegres GU bisa bangkit dari keterpurukan. Makanya saya datang ke sini sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kami kepada Persegres GU,” tutur pelajar SMP YPI Darus Salam Cerme ini.

Di tempat yang sama Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi menghimbau, agar acara yang dihadiri ratusan supporter Ultras ini bisa berjalan tertib. Dia juga mewanti-wanti kepada para supporter agar tidak terjadi tawuran.

“Saya juga menghimbau agar jangan sampai ada yang membawa alkohol atau narkoba. Dan nanti kalau pulang juga bisa tertib dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas,” ucapnya saat memberikan sambutannya.

Sumber : faktualnews.co

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: