Disenggol Kendaraan Dinas TNI-AL di Gresik, Wanita Muda Asal Lamongan Tewas

gresik24jam.net

Gresik24jam - Naas menimpa Khalimatus Sa’diyah (25) warga Dusun Sarirejo, Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan. Wanita muda ini tewas seketika usai motornya tersenggol truk kendaraan dinas TNI AL, yang dikemudikan oleh Koptu Yanto (43) warga Desa Segodo Bancang Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo.

Kecelakaan maut antara motor dengan truk ini terjadi di Jalan Raya Iker-iker Geger, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Rabu (25/04/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisna ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan maut yang terjadi di wilayah hukumnya. Setelah melakukan olah TKP petugas lalu membawa korban ke RS Ibnu Sina Gresik. “Korban sudah dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina,” ucap Tatak, Rabu (25/4/2018).

Tatak menjelaskan, kejadian ini bermula ketika korban yang mengendarai motor Honda Vario nopol W 4487 AW melaju dari arah Utara menuju arah Krian. Setibanya di lokasi kejadian truk yang dikemudikan Yanto berusaha mendahului motor korban. Entah kenapa, motor korban tiba-tiba oleng ke kanan.

Diduga motor korban tersenggol bodi samping truk dinas TNI AL bernopol 8126.04. Akibatnya tubuh korban pun tersungkur dan kepalanya terbentur aspal hingga tewas seketika. kepalanya terlindas ban truk. Korban mengalami luka cukup parah di bagian hidung, mulut, telinga yang mengeluarkan darah. “Diperkirakan korban mengalami gagar otak,” ujarnya.

Kini peristiwa kecelakan maut tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Gresik. Sejumlah saksi dan pengemudi truk telah dimintai keterangan.

Sumber : faktualnews.co

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: