Di Gresik, Ketum PAN "Turun Gunung" untuk Dukung Paslon Khofifah-Emil

Di Gresik, Ketum PAN Turun Gunung untuk Dukung Paslon Khofifah-Emil

Gresik24jam - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berkunjung ke Kabupaten Gresik, Jawa Timur (Jatim), Rabu (18/4/2018).

Zulkifli mengakui bahwa kunjungannya ke Gresik dan beberapa kota di Jatim kali ini tak lain adalah untuk mendukung pasangan calon (paslon) Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2018.

“Selain program yang sudah ditetapkan, (kunjungan ini) sekaligus untuk pemenangan pasangan Khofifah dan Emil Dardak,” ujar Zulkifli kepada para wartawan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Gresik, Rabu.

Ia pun memberikan paparan bahwa partai yang dipimpinnya saat ini bakal memberikan perbedaan, dalam hal ini ikut menentukan proses kemenangan paslon Khofifah dan Emil, dalam Pilkada Jatim 2018.

“Karena PAN akan menentukan kemenangan Khofifah. Kan Khofifah dan Gus Ipul (Saifullah Yusuf) itu kan seimbang. Kita punya (suara) 12 sampai 15 persen, dan kalau kita solid, insya Allah Khofifah akan bisa unggul tujuh hingga sepuluh persen,” jelas Zulkifli.

Seperti diketahui, paslon Khofifah-Emil Dardak bakal maju dalam Pilkada Jatim 2018, bersaing dengan kandidat lain, yaitu Gus Ipul yang berpasangan dengan Puti Soekarno Puti.

Mereka bakal "bertarung" pada Pilkada Jatim 2018 yang rencananya dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

Zulkifli dan pimpinan pusat PAN lainnya direncanakan bakal berada di Jatim untuk road show mendukung pencalonan Khofifah-Emil di 38 kota/kabupaten, selama sekitar 11 hari.

Sumber : kompas.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: