9 Orang Pejabat Gresik Dinyatakan Lolos Dalam Lelang Jabatan

gresik24jam.net - 9 Orang Pejabat Gresik Dinyatakan Lolos Dalam Lelang Jabatan

Gresik24jam - Setelah seluruh proses tes lelang jabatan yang di ikuti 26 pejabat eselon 3, dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik Jawa Timur. Untuk mengisi 3 jabatan yang kosong, yakni Staf Ahli Bupati Bidang II, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP).

Tim Seleksi (Timsel) lelang jabatan, akhirnya mengumumkan nama-nama pejabat yang dinyatakan lolos berdasarkan nilai hasil berbagai tes. Baik tes tulis, tes wawancara dan tes kesehatan serta hasil assesment center yang dilakukan oleh Tim dari Universitas Surabaya (Unesa).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Gresik Nadlif membenarkan jika hasil dari tes dan assessment center bagi para peserta lelang jabatan. “Setelah hasil assessmen keluar, maka muncullah nama-nama pejabat yang dinyatakan lolos atau layak masuk tiga besar dimasing-masing OPD yang dilelang itu,” ujarnya kepada Siagaindonesia.com, Kamis (5/4/2018).

“Para pejabat yang lolos lelang jabatan, untuk mengisi jabatan Staf Ahli Bidang II. Yakni, Abdul Hakam Camat Manyar, Choirul Anam Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik dan Satriyo Utomo Camat Driyorejo.

Sementara, untuk mengisi jabatan Kepala Dishub diantaranya Nanang Setiawan Kepala Bagian Umum, Agustin Halomoan Sinaga Seketaris Dishub dan Arifin Camat Dukun.

Sedangkan, yang dinyatakan lolos untuk mengisi jabatan Kepala DPKP. Adalah, Achmad Wasil Miftachul Rahman Seketaris DPUTR, Ketut Pratikno Kepala Bidang Bina Jasa Kontruksi DPUTR dan Muhammad Yusuf Ansori Kepala Bagian Pemerintahan.

“Nama-nama itu, kemudian kami diserahkan kepada Bupati. Untuk kemudian ditentukan oleh Bupati, siapa saja yang anggapnya layak dan tepat untuk menduduki jabatan yang dilelang,” ungkap Nadlif.
“Jadi saat ini, keputusan siapa yang berhak menduduki jabatan Staf Ahli, Kepala Dishub dan Kepala DPKP ada pada Bupati,” tegasnya. Zer

Sumber : siagaindonesia.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: