Solidkan Barisan, Tim Kampanye Gus Ipul-Puti Sebar Posko Kemenangan hingga Desa

Solidkan Barisan, Tim Kampanye Gus Ipul-Puti Sebar Posko Kemenangan hingga Desa

Gresik24jam - Sejumlah partai politik pengusung Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Sukarno, sebagai Calon Gubenur (Cagub) dan Calon Wakil Gubenur (Cawagub) Jawa Timur. Mengelar taaruf atau konsolidasi untuk merancang program dan memaksimalkan kerja tim pemenangan pasangan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kabupaten Gresik, Minggu (4/2/2018) itu. Diikuti oleh seluruh partai politik (parpol) pengusung pasangan Gus Ipul-Mbak Puti. Seperti, PDIP, PKS dan Juga Partai Gerindra.

Ketua DPC PKB Kabupaten Gresik, Muhammad Qosim menyatakan bahwa kegiatan yang lakukan pihaknya bersama sejumlah partai pengusung pasangan Gus Ipul-Mbak Puti. Melakukan pertemuan bersama untuk menyamakan persepsi, agar satu tujuan dalam membuat program pada tim kampanyenya.

“Melalui pertemuan ini, kami berharap seluruh partai pengusung Gus Ipul-Mbak Putih. Bisa seiring dalam membuat program pemengan, karena itu tim pemenangan harus dirancang sebaik mungkin,” ujarnya.

“Termasuk rencana tim, untuk membuat dan menempatkan posko pemenangan di setiap Kecamatan hingga Desa. Maka seluruh parpol, harus memiliki komitmen dalam membangun komunikasi bersama tampak ada pengecualian. Sehingga, tidak sampai ada partai yang perannya lebih besar dan ada partai lain yang tidak bergerak,” tuturnya.

Ditanya soal target suara untuk memenengkan Gus Ipul-Mbak Puti, Wakil Bupati Gresik itu mengaku optimis pasangan gang diusungnya akan bisa meraih suara 60 persen. “Jika melihat potensi dari masyarakat Gresik saat ini, terhadap pasangan Gus Ipul-Mbak Putih. Kami kok yakin, bisa meraih suara minimal 60 persen. Meski, dulu, dalam dua kali pemilihan Khofifah selalu menang di Gresik. Karena didukung PKB dan muslimat secara total, tapi sekarang yang diusung kan Gus Ipul. Jadi Gus Ipul yang bakal menang di Gresik,” tegasnya.

Senada juga disampaikan, Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti, Ahmad Abdul Qodir bahwa timnya sedang menyiapkan strategi untuk memenangkan Pilgub Jatim.

“Kami godok strategi pemenangan dalam pertemuan ini, agar semua mesin partai politik pengusung Gus Ipul-Mbak Putih bisa berjalan dengan efektif,” ucapnya.

“Tak hanya itu, penguatan simpul-simpul basis massa yang dimiliki partai pengusung juga kami lakukan. Sehingga, kekuatan riil partai bisa semakin solid dan target pemenangan bisa terealisasi dengan tepat,” tandasnya. Zer

Sumber : siagaindonesia.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: