Pekan Ini, Indosiar Kembali Gelar Demam LIDA di Gresik

gresik - Pekan Ini, Indosiar Kembali Gelar Demam LIDA di Gresik

Gresik24jam - Indosiar kembali menggelar Demam Liga Dangdut Indonesia atau disingkat Demam LIDA pada Minggu, 4 Maret 2018 mendatang. Setelah Cirebon, Pekalongan, dan Sidoarjo, kota yang akan dikunjungi Indosiar kali ini adalah Gresik.

Demam LIDA Gresik nanti sendiri akan diadakan di Ramayana Mall Gresik. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 14.30 WIB dan bisa ditonton penggemar LIDA juga pengunjung secara cuma-cuma alias gratis.

Masyarakat Gresik nantinya akan dihibur oleh penampilan para duta dangdut LIDA dari Jawa Timur yang akan bernyanyi bersama jebolan ajang pencarian bakat Indosiar.

Roy, Emilia, Hilda, Sherly, dan Yuni sang juara provinsi LIDA Jawa Timur akan tampil bareng Ikif dan Irsya dari Dangdut Academy juga Novilia dari Bintang Pantura.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyelenggaraan Demam LIDA adalah bentuk ungkapan terima kasih Indosiar kepada masyarakat yang selama ini sudah begitu setia memberikan dukungannya pada program-program dangdut yang ditayangkan Indosiar.

Ini juga termasuk LIDA yang beberapa waktu lalu mengantar Indosiar meraih Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia untuk Program Pencarian Bakat dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak.

Kompetisi LIDA sendiri hingga kini masih menggelar Konser Nominasi. Sampai dengan Rabu (28/2/2018) tadi malam, sudah terpilih 30 juara provinsi dari total 34 provinsi. Konser Nominasi sudah berlangsung sejak 15 Januari 2018 lalu. Babak penyisihan sebelum masuk Konser Final Top 34 ini pun masih akan terus diadakan hingga 4 Maret 2018 mendatang.

Setelah itu, Konser Final Top 34 LIDA baru akan diselenggarakan mulai 6 Maret 2018 mendatang, menunggu 34 juara provinsi terkumpul. Sebelum itu, 34 juara provinsi akan lebih dulu tampil di Konser Parade Bhineka Tunggal Ika Liga Dangdut Indonesia yang akan digelar Senin, 5 Maret 2018. Di konser ini, mereka akan diperkenalkan kembali sebagai 34 Duta Dangdut dari 34 Provinsi.

Sumber : liputan6.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: