Menyeramkan! Tempat Kuliner di Gresik Ini Sajikan Varian Menu Kuntilanak dan Genderuwo

gresik24jam - Menyeramkan! Tempat Kuliner di Gresik Ini Sajikan Varian Menu Kuntilanak dan Genderuwo

Gresik24jam - Jangan kaget bila melihat menu yang disuguhkan di depot yang satu ini. Karena mulai dari makanan dan minumannya tertera beragam nama mahluk halus. Seperti menu mie setan, mie iblis, mie angle, es genderuwo, es pocong, es tuyul, es kuntilanak dan es sundel bolong.

Melihat sajian menunya yang menyeramkan, maka tak heran jika tempat kuliner di Jalan Sulawesi Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) Gresik ini diberi nama Mie Setan. Meski begitu, harga varian menu yang ditawarkan tak seseram namanya.

Untuk mencicipi tiga jenis menu mie di sini, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 10 ribu. Sedangkan untuk 5 menu minuman berlabel mahluk halus, depot ini hanya membandrol harga Rp 7 hingga 10 ribu. Bahkan, menu paling mahal sekalipun seperti jenis minuman Frape cuma dihargai Rp 13 ribu.

Salah seorang pengunjung bernama Ayu Indira mengaku kaget dengan varian menu yang disajikan di sini. Begitu dia pesan dan mencicipinya ternyata tampilan dan rasanya sesuai dengan namanya.

“Apalagi harganya juga pas untuk kalangan pelajar seperti saya,” ujar gadis cantik berstatus pelajar SMA Negeri 1 Manyar yang datang bersama temannya Dwi Novita (21) Mahasiswa Unair Surabaya.

Manager Mie Setan noodle dan dimsum Gresik Antoni Gunawan mengatakan, pemberian nama menu mahluk halus ini sengaja dibikin untuk membuat pengunjung penasaran. Tentunya sesuai dengan rasa dan tampilan menunya.

“Konsep menu ini sebatas namanya saja yang menyeramkan, karena kita sesuaikan dengan sensasi rasa yang menggigit di lidah. Seperti mie setan yang memiliki level pedas dari cabe 1 hingga 60 biji,” tutur Antoni Gunawan.

Dia menuturkan, tidak hanya tampilan dan rasa menu yang ditonjolkan, depot mie dan dimsum ini juga menawarkan harga ekonomis tanpa menguras kantong pengunjung. “Harga menu di sini memang kita sesuaikan dengan kantong pelajar,” pungkasnya.

Demi memberi kenyamanan pengunjung, lanjut Gunawan, pihaknya juga menyediakan dua ruang berbeda yakni indoor dan outdoor. “Ada dua ruang outdoor di depan dan belakang. Sedangkan indoornya ada di bagian tengah,” terangnya.

Selanjutnya depot ini juga melayani pembelian secara online dengan menggandeng layanan ojek online. Tak jarang pengemudi ojek online tampak mengantri untuk mengambil orderan pelanggan. “Di sini kita sediakan parkir khusus untuk pengemudi ojek online,” paparnya.

Sumber : faktualnews.co

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: