Lelang Jabatan Esselon 2B, Seketaris Dishub Gresik Datangi Kantor BKD


Gresik24jam - Seketaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gresik, Agustin Halomoan Sinaga mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik Jawa Timur. Untuk mendaftarkan diri mengikuti lelang jabatan Kepala Dishub, yang saat kosong.

Sinaga begitu panggilan akrabnya, menyerahkan berkas pendaftaran sebagai peserta lelang jabatan ke Kantor BKD dengan ditemani 4 orang anak buah atau stafnya, Jumat (9/3/2018). “Sengaja saya menyerahkan berkas pendaftaran lelang hari ini, karena saya sudah siap dan memenuhi syarat untuk mengikuti lelang jabatan Kepala Dinas Perhubungan,” katanya.

“Jika sesuai ketentuan persyaratan bagi peserta lelang jabatan, harus perna menduduki jabatan minimal esselon 3 A dan juga harus perna menjabat di 2 jabatan yang berbeda. Saya malah sudah 6 kali, menduduki jabatan yang berbeda,” ungkapnya.

Sesuai dengan berkas yang diserahkan kepada panitia pendaftaran lelang. Bahwa Sinaga, tercatat perna menduduki jabatan, Kabid Pendataan, Kabid pendataan dan Pengembangan, Kabid pajak Daerah Lain, yang semua jabatan itu berada di Badan Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD). Kemudian, Seketaris Satpol PP dan saat ini sebagai Seketaris Dinas Perhubungan.

Kasubid Kepangkatan dan Pensiun BKD Gresik Maisyaroh, selaku pihak yang menerima berkas pengajuan pendaftar lelang jabatan. Mewakili Kepala BKD Gresik Nadlif sedang tugas diluar. Mengatakan berkas yang diserahkan Seketaris Dishub Agustin Halomoan Sinaga sudah lengkap.

“Berkasnya pendaftaran lelang jabatan, Pak Sinaga yang diajukan ke kami. Sudah memenuhi prosedur dan ketentuan persyaratan, bahkan lebih. Karena beliaunya, menyertakan makalah juga,” tuturnya.

“Sampai saat ini, pejabat yang telah mendaftar dalam lelang jabatan untuk jabatan di esselon 2 B ini. Baru dua orang, yaitu, Pak Sinaga dan Pak Nanang Setiawan Kepala Bagian Umum Pemkab Gresik,” tandasnya.

Sebagai informasi bahwa lelang jabatan ini, dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gresik. Karena, ada tiga jabatan di esselon 2 B yang kosong. Yakni, Asisten II, Kepala Dishub, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Zer

Sumber : SiagaIndonesia.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: