Gus Ipul-Puti Optimis Raih 60 Persen Suara di Gresik

Gus Ipul-Puti Optimis Raih 60 Persen Suara di Gresik

Gresik24jam - Partai politik (parpol) pendukung pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno di Kabupaten Gresik, mulai mengatur strategi demi kemenangan pada Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Koalisi 4 parpol PKB, PDIP, Gerindra, dan PKS yakin bisa meraup minimal 60 persen suara di Gresik.

Analisa kemenangan itu disampaikan oleh Ketua DPC PKB Gresik Moh Qosim, usai rapat konsolidasi pemenangan di Posko Komplek Pasar Ikan Modern, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Minggu (4/3/2018).

“Banyak hal yang kita bicarakan mulai dari perencanaan hingga strategi pemenangan,” ujar Qosim.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Gresik ini menyebut, demi kemenangan pasangan Gus Ipul-Puti ini, koalisi parpol telah menyepakati sejumlah hal. Antara lain penetapan posko dan tim sukses dari Cabang hingga Ranting. “Tidak butuh waktu lama dan semuanya bisa disepakati,” paparnya.

Dia pun mengklaim telah mendapatkan banyak dukungan dari warga NU dan Muhammadiyah. Mulai dari PCNU, Muslimat, Fatayat, IPNU, GP Ansor, Aisyiah dan beberapa Badan Otomon (Banom) yang lain. “Dengan dukungan dari NU dan Muhammadiyah ini, Insyaallah Gus Ipul-Puti bisa menang minimal 60 persen,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Gresik Siti Muawiyah, dengan menargetkan lebih dari 60 persen suara. Dia mengaku pemenangan Gus Ipul-Puti ini menjadi pertaruhan jabatan yang ia emban. “Kita berharap konsolidasi ini sampai ke tingkat ranting, dan mengawal ketat proses pemilihan yang tinggal 4 bulan ini,” tegasnya.

Tampak hadir dalam rapat konsolidasi ini antara lain, anggota DPR RI dari Partai Gerindra Khilmi, Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah, Ketua Tim Pemenangan Abdul Qodir, dan beberapa kader dari PKB, PDIP, Gerindra dan PKS yang lain.

Sumber : faktualnews.co

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: