Gresik Petrokimia Punya Pemain Baru Jelang Putaran Kedua Proliga 2018

Gresik Petrokimia Punya Pemain Baru Jelang Putaran Kedua Proliga 2018

Gresik24jam - Tim bola voli putri Gresik Petrokimia mendatangkan satu pemain untuk memperkuat pertahanan tim jelang putaran kedua Proliga yang akan digelar 2-4 Maret di GOR Purna Krida Denpasar, Bali.

Langkah tersebut dilakukan karena Petrokimia tidak ingin menuai hasil buruk saat menjadi tuan rumah putaran pertama awal Februari lalu.

Pemain baru tersebut adalah Cindy Tiara Berliyan. Dia merupakan pemain junior nasional yang pernah memperkuat Indonesia pada ASEAN School Games di Singapura.

"Pelatih meminta kepada kami untuk menambah pemain tipe bertahan, jadi kami memenuhi permintaan tersebut dengan mendatangkan Cindy," kata Manajer Gresik Petrokimia, Sasono Handito.

Sasono berharap dengan kehadiran Cindy timnya bisa bangkit dari keterpurukan di putaran pertama lalu.

Dia juga berharap timnya bisa lebih solid dan bersaing dengan kontestan lainnya di pertandingan nanti.

"Yang lebih paham kebutuhan dan kondisi tim adalah pelatih. Kami berusaha mendukung apa yang diinginkannya," ujar mantan kiper Petrokimia Putra ini.

Manajer yang juga bekerja di perusahaan Petrokimia ini mengakui bahwa permintaan dari pelatih adalah satu pemain yang berposisi di sektor pertahanan.

Sementara itu, pelatih Gresik Petrokimia Victor Laiyan mengatakan bahwa hingga kini target timnya tidak berubah yakni lolos ke babak final four.

Untuk itu, dirinya berusaha dengan keras untuk memenuhinya.

Sumber : juara.bolasport.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: