Banjir Tutup Jalur Utama, Kawasan Industri di Gresik Lumpuh

Banjir Tutup Jalur Utama, Kawasan Industri di Gresik Lumpuh

Gresik24jam - Hujan yang mengguyur daerah Gresik mengakibatkan banjir melanda kawasan industri dan pergudangan serta akses pintu Tol Surabaya-Mojokerto (SUMO) di Driyorejo. Akibatnya terjadi kemacetan serta terganggunya aktivitas karyawan yang hendak bekerja. Bahkan sekolah terpaksa di liburkan.

Banjir yang terjadi di kawasan akses Tol Sumo di pintu keluar masuk Driyorejo, Gresik, Jawa Timur membuat kemacetan panjang. Sejumlah kendaraan roda dua mogok terpaksa menerjang banjir. Sementara kendaraan roda empat melambat dan ekstra hati-hati saat melewati jalan atau akses tol yang tergenang banjir.

Bukan hanya itu, kawasan industri dan pergudangan Semambung juga mengalami hal serupa. Ratusan karyawan pabrik tidak bisa masuk ke area industri karena akses jalan banjir setinggi kurang lebih pinggang orang dewasa. Sebagai alternatif, para karyawan terpaksa diangkut mengunakan truk untuk menuju lokasi pabrik.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penanganan dari pemerintah setempat padahal sejak 5 tahun terakhir, setiap terjadi hujan lebat bisa dipastikan kawasan ini mengalami banjir. 

Sumber : inews.id

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: