Petrokimia Akan Habis-Habisan di Proliga Seri Gresik

gresik24jam - Petrokimia Akan Habis-Habisan di Proliga Seri Gresik

Gresik24jam - Gresik Petrokimia tak akan menyia-nyiakan laga kandang pada lanjutan Proliga 2018. Mereka bertekad menyapu bersih kemenangan. 

Seri III Proliga digulirkan di GOR Tri Darma, Gresik mulai 2-4 Februari. Berstatus sebagai tuan rumah, Petrokimia berharap mampu memperbaiki penampilan setelah tak pernah menang dalam seri sebelumnya. Petrokimia pun berada satu tingkat di atas juru kunci, BVN Bekasi. 

Satu peluang untuk mendapatkan poin terbuka lebar dengan menghadapi tim yang relatif lemah, BVN Bekasi, Jumat (2/1). Laga kedua juga diprediksi bisa menjadi ajang untuk menambah poin dengan Petrokimia menghadapi Jakarta Elektrik PLN yang merombak tim besar-besaran. 

Modal lain juga dimiliki Petrokimia dengan merekrut pelatih baru. Dia bekas pelatih tim putra Jakarta Elektrik PLN. 

"Tim ini sebenarnya sudah baik, tapi passinganya yang kurang bagus, apalagi untuk tosser tidak boleh salah," kata pelatih Petrokimia, Vitor Laiyan, dalam konfrensi pers di Wisma Kebomas Petrokimia Gresik, Kamis (1/2).

"Saya sudah hafalin semuanya saat saya lihat di youtube. Saya tau semuanya. Tapi sekarang sudah ada kemajuan meski tidak banyak," ujarnya.

Sementara itu, kapten Petrokimia, Bunga Mitasari, mengakui timnya belum menemukan permainan terbaik pada dua seri pertama. Dia optimistis kehadiran Viktor bisa mengubah daya gedor timnya. 

"Insya Allah dengan hadirnya pelafih baru bisa meningkatkan performa permainan kita lagi yang pada laga sebelumnya kita tampil kurang greget," ujar Bunga.

Sumber : sport.detik.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: