Istimewa Bonek Dimanjakan, Persebaya Buka Store di Gresik dan Sidoarjo

Istimewa Bonek Dimanjakan, Persebaya Buka Store di Gresik dan Sidoarjo

Gresik24jam - Persebaya Surabaya sangat serius menggarap bisnis merchandise. Setelah memiliki tiga official store di Surabaya, Green Force kini merambah luar kota dengan mendirikan store di Gresik dan Sidoarjo.

Meski Gresik dan Sidoarjo memiliki klub sepak bola dengan basis suporter yang cukup kuat, Persebaya tak ragu untuk mengepakkan sayap di dua kota terdekat dengan Surabaya tersebut.

Kabarnya, lokasi Persebaya Store cabang Gresik berada di salah satu ruko di Jalan Kartini. Sedangkan Persebaya Store cabang Sidoarjo terletak di sebuah ruko di Jalan Jenggolo.

Selain membuka dua store di luar kota, Persebaya juga membuka store di Jalan Kaliwaron. Total ada tiga store baru yang segera dibuka. “Mohon doanya, ya,” ucap Sales Manager Persebaya Store Oki Indro Priambodo kepada JawaPos.com.

Tiga Persebaya Store anyar di Gresik, Sidoarjo dan Kaliwaron akan diresmikan akhir pekan ini. “Insya Allah tanggal 24 Februari dan 25 Februari,” sebut pria berkacamata itu, Kamis (22/2) pagi.

Sebelum membuka tiga store baru, Persebaya sudah memiliki tiga toko resmi yang menjual merchandise asli klub. Ketiga store tersebut terletak di Graha Pena, Nginden Semolo dan Wiyung.

Merchandise asli Persebaya juga bisa diperoleh di dua partner store yang terletak di Royal Plaza dan Terminal 1 Bandara Internasional Juanda.

Sumber : JawaPos.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: