Tim Sepak Bola Putri Gresik Dilaunching

Tim Sepak Bola Putri Gresik Dilaunching

Gresik24jam - Tim sepak bola putri Gresik akhirnya dilaunching secara sederhana di sebuah cafe. Tim yang diberi nama Gresik Putri FC itu dalam waktu dekat akan mengikuti turnamen di Bali. 

Selain mengikuti turnamen di Bali. Gresik Putri FC juga dipersiapkan mengikuti turnamen Piala Pertiwi 2018 dan Bude Karwo Cup.

Manajer Tim Gresik Putri FC, Agita Desi menuturkan, terbentuknya tim sepak bola putri ini merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan sejak Desember 2017.

Baca juga >>> Ketua Tim Gresik Putri FC Pertanyakan Nasib Jika Dimatikan

"Ada 30 pemain yang merupakan hasil seleksi dari tingkatan SMP, SMA, mahasiswa maupun karyawati. Hasil seleksi itu pantauan dari pelatih Gatot Wibisono, asisten pelatih Duani, dan pelatih kiper Nugroho Bramantiko," ujarnya, Minggu (21/1/2018). 

Agita Desi mengakui, terbentuknya tim ini diwarnai pro dan kontra. Namun demikian, dirinya tetap optimis keberadaan Gresik Putri FC bisa berkelanjutan. Pasalnya, munculnya tim tersebut berangkat dari rasa kebersamaan dan diharapkan jadi harapan masyarakat Gresik.

Baca juga >>> Solusi Untuk Gresik Putri: Datangkan Pep Guardiola!

"Pemain kami memiliki semangat yang tinggi meski di tengah keterbatasan,"  tuturnya. 

Sementara, salah satu pengurus Gresik Putri FC H Mulyadi menyatakan, sebagai pengurus Ultrasmania, dirinya tetap memberi suport terhadap tim Gresik Putri FC di tengah ketidakpastian Persegres Gresik. 

"Apapun yang terjadi Ultrasmania tetap mendukung keberadaan Gresik Putri FC karena sebagai wadah untuk menampung prestasi sepak bola wanita," tandasnya. [dny/suf]

Sumber : beritajatim.com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: