Pihak Label Tegaskan Nidji Tidak Bubar, Hanya Break Sementara Waktu

gresik24jam - Pihak Label Tegaskan Nidji Tidak Bubar, Hanya Break Sementara Waktu

Gresik24jam - Pada 31 Desember 2017 lalu grup band Nidji pamit untuk undur diri sementara waktu dari panggung musik Indonesia.

Saat itu mereka juga menandai rehatnya Nidji dengan hastag #selamattidurNidji.

Namun seiring berjalannya waktu muncul kesimpangsiuran kabar yang menyebutkan grup band yang beranggotakan Giring, Rama, Randy, Ariel, Adri dan Andro ini bubar.

Baca juga >>> Nidji Bertransformasi, Giring Digantikan Sophia Latjuba

Karena itu, Nidji bersama pihal Musica selaku label mereka mengadakan jumpa pers untuk menegaskan bahwa band Nidji tidak bubar.

"Untuk pertama kali dan saya tekankan bahwa Nidji tidak bubar hanya break sementara karena Giring sedang punya kegiatan baru di luar Nidji yang sangat menyita waktunya. Musica sampai saat ini selalu dukung artis-artis yang punya kegiatan positif," kata Indrawati Widjaja atau ibu Acin, direktur Musica, ditemui saat jumpa pers di kantor Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Baca juga >>> Dianggap Lecehkan TNI, Acara Dahsyat RCTI Bikin Geram Masyarakat

Sementara Giring sibuk dengan kegiatan barunya, kelima personel Nidji lainnya juga sibuk dengan kegiatan lain, yaitu mengerjakan projek Nev Plus.

Nev Plus ini merupakan projek band yang mengajak solois-solois untuk merilis lagu bersama-sama dengan mengusung musik edm (eletronic dance music).


"Nev Plus kan berangkat dari Nidji electronic version, jadi kami pengin juga ngasih gimana sih lagu Nidji diaransemen jadi zaman now. Kami ada yang remix juga dengan vokalis baru," ujar Randy, keyboardis Nidji ditemui di kesempatan yang sama.

Sementara ini, Nev Plus telah menggandeng seorang vokalis yaitu Dea eks HiVi untuk berkolaborasi bersama mereka. Sedangkan untuk kedepannya, sambil menunggu Giring yang sibuk di dunia politik, Nev Plus akan merilis beberapa single yang akan dikumpulkan ke dalam sebuah album.


Seperti diketahui, Giring saat ini tengah sibuk berada di dunia politik setelah bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia. Giring rencananya akan ikut dalam bursa calon legislatif untuk pemilu mendatang dari partainya tersebut. (nda/gur)

Sumber : www.tabloidbintang.com
https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/89368/pihak-label-tegaskan-nidji-tidak-bubar-hanya-break-sementara-waktu

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: