Muspika Manyar Warning Bagi Pengelola Warung Kopi

gresik24jam - muspica arahkan jumatan

Gresik24jam - GRESIK. BIDIK. Sehari setekah rakor antara MUI dan Muspika Manyar yang membahas maraknya warung kopi buka pada saat solat Jumat, maka dengan di motori oleh Komandan Koramil Manyar, mengajak Polsek dan staf kecamatan untuk meng ingatkan bagi pe gelola warung kopi maupun bagi pelanggan warung kopi, Jumat siang (5/1) jelang pelaksanaan solat Jumat.

Personil yang tetlibat adalah dari Koramil 2 orang anggota, dari Polsek 2 orang anggota, dari kecamatan 3 orang staf,  begitu jam 11.00 gabungan Muspika Manyar ini berangkat dari Koramil, selanjutnya mendatangi sejumlah warung di sebelah barat Koramil hingga radius 500 meter yang menjadi pusat pecangkruk warung kopi di Desa Sukomulyo, Kec Manyar.


”Monggo bapak bapak yang ber agama Islam untuk jamaah solat Jumat di Masjid,  nanti setelah turun solat Jumat monggo di lanjut minum kopi nya,” ungkap Kapten Sali di hadapan pecangkruk warung kopi, dan tentu saja baik pengelola warung kopi maupun penikmat warung kopi sebagian langsung bergerak ke masjid, namun ada yang hanya pindah warung.

Lebih lanjut di katakan oleh Dan Ramil Manyar Kapten Sali bahwa kegiatan dengan tema ”satu jam menuju sorga” adalah hasil rakor antara MUI, ormas dan Muspika Manyar sehari sebelumnya, yang intinya MUI menghimbau ummat Islam apabila datang waktu solat Jumat , maka dianjurkan untuk jamaah solat Jumat, mengingat kota santri dan kota wali, namun kog banyak ummat Islam yang madih mongkrong di warung kopi. (ali) Sumber : http://bidik.co.id

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: