Dianggap Lecehkan TNI, Acara Dahsyat RCTI Bikin Geram Masyarakat

gresik24jam - Dianggap Lecehkan TNI, Acara Dahsyat RCTI Bikin Geram Masyarakat

Gresik24jam - Acara televisi Tanah Air kembali bikin masalah dan membuat geram masyarakat. Kali ini terjadi pada tayangan Dashyat RCTI yang tayang hari ini, Kamis (19/1/2018).

Di edisi Kamis, Dahsyat sedikit spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun pertama salah satu sinetron andalan RCTI, Dunia Terbalik. Di situ hadir sejumlah bintang sinetron Dunia Terbalik seperti Faby Marcellia, Felicya Angelista, Idrus Madani dll.

Baca juga >>> Nidji Bertransformasi, Giring Digantikan Sophia Latjuba

Seperti menjadi ciri khasnya, acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Denny Cagur ini juga mengadakan games untuk memeriahkan acara. Kali ini, salah satu peserta games ternyata seorang anggota TNI.

Games yang ditampilkan kali ini seperti lomba makan kerupuk layaknya lomba 17 Agustus-an. Tapi bedanya, makanan yang dimakan bukan kerupuk tapi roti donat. Dan, donat tersebut diikat dan kemudian dikendalikan kaki seseorang.


Video ini rupanya membuat geram masyarakat karena dianggap melecehkan kestuan TNI. Warganet pun banyak yang mengungkapkan kekecewannya terhadap acara Dahsyat RCTI.

Seperti akun @thumbelina.02 yang berkomentar, "Yaa Alloh miris banget lihatnya. Sebagai keluarga TNI merasa dilecehkan, tidak dihargai di mana hati nurani kalian yang ngelakuin ini semua. Muak ngeliatnya acara nggak bermutu."


"Nggak tega liaht bapak TNI-nya dipermalukan. Ibu juga ikut malu pasti setelah post sana-sini," kata pemilik akun @pincess_riana.

Namun, tak lama setelah ramai di media sosial, pihak RCTI langsung melayangkan permintaan maaf kepada TNI. Dalam suratnya, RCTI meminta maaf dan kedepannya berjanji untuk lebih berhati-hati dalam membuat program acara.

Sumber : www.msn.com
https://www.msn.com/id-id/hiburan/entertainmenttv/dianggap-lecehkan-tni-acara-dahsyat-rcti-bikin-geram-masyarakat/ar-AAuTIg8?ocid=wispr

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: