Simak Pesan Ketua Baru PN Gresik di Awal Jabatannya

gresik24jam - Simak Pesan Ketua Baru PN Gresik di Awal Jabatannya

Gresik24jam - Andreas Purwantyo Setiadi menjabat Ketua Pengadilan Negeri Gresik menggantikan Puji Harian.

Andreas sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Balikpapan. Sedang Puji Harian selanjutnya menempati posisi baru sebagai Wakil Ketua PN Jakarta Timur.

Keduanya pisah sambut di Ruang Puteri Cempo Kantor Bupati Gresik, Jumat (15/12/2017).

Dalam sambutannya Andreas Purwantyo Setiadi menyatakan bahwa dirinya menjadi Ketua Pengadilan Negeri Gresik adalah sesuatu yang khusus dan spesifik.

“Jabatan saya saat ini Ketua Pengadilan Negeri Hubungan Industrial Gresik,” kata Andreas, yang Calon Hakim angkatan VI tahun 1992, Jumat (15/12/2017).

Andreas juga menyatakan bahwa tantangan kedepan sepertinya lebih berat. Sebab tidak hanya layanan prima yang harus diberikan tetapi suatu putusan yang berkualitas.

“Kalau tak hati-hati dalam memberikan putusan maka akan berat dalam melaksanakan eksekusi. Makanya saya akan selalu melakukan gelar perkara,” kata dia.

Sedang Puji Harian yang menjabat selama 3 bulan di Gresik ini menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Kodim 0817 Gresik dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten yang selama ini telah banyak membantu.

“Saya berharap kerjasama yang baik ini bisa dilanjutkan dan lebih ditingkatkan,” kata Puji Harian.

Di hadapan segenap pejabat yang hadir pada acara pisah sambut yaitu Wakil Bupati Gresik, Dandim 0817 Gresik Letkol Widodo Pujianto, Ketua DPRD, Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Maria Ulfa Sambari, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Gresik beserta segenap anggota Forkopimda Gresik, Puji Harian meminta doa restu kepada semuanya.

Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim menyampaikan terima kasih kepada Puji Harian atas kerjasamanya selama ini.

Sedangkan kepada Pejabat yang baru Andreas Purwantyo Setiadi, Qosim berharap ada kerjasama yang lebih baik untuk kemajuan Gresik kedepan. Sumber : surabaya.tribunnews[dot]com

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: