Mantan Pemain Persegres Isyaratkan Akan Perkuat PS TNI

gresik24jam - Mantan Pemain Persegres Isyaratkan Akan Perkuat PS TNI

Gresik24jam - Sempat terpantau mengikuti latihan bersama skuad PSIS Semarang beberapa waktu lalu, Herwin Tri Saputra justru mengatakan dirinya bakal memperkuat PS TNI dalam kompetisi Liga 1 musim depan.

Pemain kelahiran 10 Januari 1991 ini pun menyatakan sudah mengikuti sesi latihan yang digelar tim arahan Rudy Eka Priyambada tersebut selama beberapa hari dan tinggal menanti beberapa detail mengenai kontrak.

"Kemarin sebenarnya manajemen PSIS tawarin saya untuk gabung, tetapi katanya harus dilihat dulu oleh pelatih (Subangkit), makanya saya ikut latihan di Semarang. Namun, karena tidak sesuai dengan harapan pelatih, saya dipersilakan untuk mencari tim lain," ujar Herwin saat dihubungi Kompas.com, Rabu (27/12/2017).

Melihat hal itu, Herwin kemudian memutuskan untuk mencoba peruntungannya di klub lain, dengan menyepakati tawaran dari PS TNI yang memang berkeinginan "memulangkan" para pemain yang berstatus anggota TNI.

"Kebetulan saya kan anggota, jadi saya juga dipanggil untuk mengikuti latihan dan bergabung dengan PS TNI," ujar dia.

"Ini sudah beberapa hari ikut latihan di sini, tinggal nanti tanggal 29 (Desember 2017) katanya akan ada lagi pengumuman menyangkut beberapa hal secara mendetail. Namun, karena saya ini anggota (TNI) aktif, ya saya tentu akan mengikuti apa yang akan ditetapkan oleh kesatuan," ucapnya.

Herwin sendiri mengaku sebenarnya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar yang diperkuat olehnya pada putaran kedua Liga 1 2017, selepas memutuskan untuk meninggalkan Persegres Gresik United waktu itu.

Namun, hal itu dikatakan oleh Herwin sudah tidak menjadi persoalan lantaran ia sudah menjalin komunikasi dan berpamitan dengan manajemen Mitra Kukar.

"Namun, saya sudah bilang kepada manajemen Mitra Kukar, terkait sisa kontrak. Karena tidak etis juga, di saat saya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar malah sudah ikut latihan dengan klub lain," kata Herwin.

"Setelah ngobrol dengan manajemen itu, akhirnya manajemen Mitra Kukar mempersilakan saya untuk bergabung dengan klub lain. Jadi, sudah tidak ada lagi masalah dengan manajemen Mitra Kukar, meski saya sebenarnya masih terikat kontrak," tutur dia. (Sumber : kompas)

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: