Bupati Melantik Kades Serentak, Kades Tebuwung Yang Termuda

gresik24jam - bupati lantik kades

Gresik24jam - Pelantikan 19 kades oleh Bupati Gresik berlangsung khidmat di lantai 4 Ruang Graita Eka Praja dilingkungan Kantor Bupati Gresik, Selasa pagi (12/12) dan bupati berharap agar kepala desa yang baru dilantik untuk segera menciptakan wilayah ysng kondusif.

“Harapan kami, agar saudara saudara setelah dilantik ini segera mengajak komunikasi seluruh komponen masyarakat di wilayah saudara, baik yang mendukung saudara, atau pun ysng mendukung rival saudara, kalau semua komponen sudah bersatu, maka pembangunan bisa dilakukan dan suasana kehidupan akan aman, nyaman, dan kondusif,” jelas beliau sehabis mengambil sumpah para kepala desa.

Mendampingi Bupati Gresik diantaranya ; Wakil Bupati Gresik, Ketua DPRD Gresik, Kapolres Gresik, Dandim Gresik, Kajari Gresik, Ketua Pembina PKK Kabupaten Gresik.

Sementara itu, Kades Tebuwung, Kecamatan Dukun, Moh Hita’ Wajdi (30) merupakan kades termuda yang dilantik, mewakili generadi muda dan remaja masjid, sehingga suara generasi muda mayoritas memilih yang muda,”  Meski bagi kami generasi muda untuk menata masyarakat tetutama golongan tua ada rasa ewuh pakewuh, namun selurih elemen masyarakat bisa dipersatukan dengan pendekatan masjid, pondok pesantren, kesenian yang islami, dan mengolah sawah, dan tetap optimis seluruh elemen madyarakat diwilayahnya tetap betsatu padu,” jelas mantan pengurus remas Masjid Jamik Tebuwung. (Sumber : Media Bidik)

Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page: Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Subscribe to receive free email updates: